Goodreads Indonesia

IRF 2013 tampil BEDA!

In Acara on 13/10/2013 at 09:13

Sejak diumumkan bahwa IRF 2013 akan diadakan pada bulan Desember 2013, kami banyak sekali menerima pertanyaan di twitter, facebook maupun email, “kenapa acaranya cuma satu hari?”

Nampaknya ada begitu banyak teman-teman yang mengharapkan IRF 2013 bisa diperpanjang waktu pelaksanaannya.

Setelah mendiskusikan kemungkinan-kemungkinan ini bersama seluruh moderator Goodreads Indonesia dan para panitia IRF 2013, maka kami dengan bangga menyampaikan bahwa IRF 2013 akan diadakan selama 2 (dua. Iya, DUA!!) hari pada tanggal 7-8 Desember 2013, teman-teman semuanya!

Dan untuk mengakomodir pelaksanaan dari keputusan ini, kami akan memindahkan lokasi acara di Museum Bank Mandiri di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat.

Jika teman-teman semua sudah membaca postingan kami yang berjudul 5 alasan kenapa kamu HARUS datang ke Festival Pembaca Indonesia 2013, maka kami dengan berbahagia menambahkan satu lagi alasan untuk teman-teman semua hadir di IRF 2013: Karena semua keseruan itu di tahun ini akan diadakan selama dua hari!

Karena Festival Pembaca Indonesia ada dari pembaca untuk pembaca, dan di tahun ini kami menjanjikan festival yang sama kerennya, dengan mata acara yang jauh lebih banyak dan bervariasi, serta durasi yang lebih panjang. Nah, apa kamu masih butuh alasan lain lagi untuk datang ke acara seru GRI tahun ini?

  1. ko merasa kurang antusias ya bila dijadikan 2 hari #no offense

  2. […] yang akan diadakan selama DUA hari penuh pada tanggal 7-8 Desember 2013 ini mengusung tema Harmoni Dunia […]

Leave a comment